Thursday 26 February 2015

Biodata adik Raditya Dika

Dikalovers penasaram sama foto2 adik-adik bang dika? Yuk kenalan! Mereka semua (pastinya semua, gak mungkin satu-satu dong :p) berdarah Batak-Palembang. Cantik-cantik dan ganteng ya.


Adik Bang Dika yang pertama bernama Yudita Asih Putri Nasution, si hitam manis. Pinter banget. Pernah masuk kelas akselerasi juga. Kak Yudit kuliah di S1 Arsitektur UI (sebelumnya bersekolah di SMA Al Azhar) dan sekarang kabarnya udah S2 juga lho ^^ Buat yang mau follow akun twitter kak Yudita bisa di @ydta

Adik Bang Dika yang kedua dan ketiga bernama Ingga dan Anggi (kembar ^^). Nama lengkap mereka adalah Gianty Yuneztia Putri dan Kianty Yunaztia Putri. Sekolah di SMA 70. Anggi dan Ingga juga sering diceritakan oleh Radit di novel-novelnya, seperti ketika salah satu dari mereka membuat cerita horor yang malah menjadi cerita gosip, saat mereka naik busway karena banjir, dan lain-lain.

Adik Band Dika yang keempat siapa lagi kalau bukan Edgar Romando Asa Putra Nasution. Kabarnya Edgar bersekolah di SMA Taruna Nusantara Magelang :) Edgar ini banyak banget fansnya. Ngomong-ngomong, dari semua adik Bang Dika, Edgar ini yang paling banyak diceritain. Paling banyak dibully lah, hehehe. Waktu kecil, seperti kata Bang Dika di novelnya, Edgar ini nakal banget!

4 comments: